Wawancara Dengan Senior (MAS FARUK) Yang Lebih Dahulu Gabung di PPS TRI GUNA SAKTI

Sebetulnya sudah lama saya ngepoin mas Faruk, namun belum ada waktu untuk memposting di blog, yang belum kenal dengan beliau silahkan adds akun beliau klik disini. Mas faruk adalah salah satu murid di jakarta berikut hasilnya.

Saya : Assalamu'alaikum...
Mas Faruk : Wa'alaikumussalaam. ya mas

Saya : Mau sedikit kepo nih, buat bahan tulisan di blog boleh?

Mas Faruk : silahkan mas. semoga bs bantu
Bismillah...
Saya : Sebelum bergabung latihan di trigunasakti mas faruk pernah belajar dimana saja?
Saya : Hal apa saja yang bisa menarik perhatian mas faruk gabung di trigunasakti?
paling sm org tua sy doang ya. itu jg belajar ngaji. silat sekedarny
Saya : Aliran pencak silat apa saja yang pernah mas ikuti?
awal minat gabung TGS sebab inget alm ayah. wkt sy kecil smpt d latih garak silat kl sore hbs ngaji
kl aliran silat yg resmi.ya baru d TGS.  tp wkt kcl alm ayah sy aliran gerak rasa. tp syg blm sampai mndalam beliau sudah wafat pas sy kelas 4sd
slbhny bbrp disiplin bidang beladiri sy cb masukin. silat (TGS) .karate. taekwondo. sm kungfu
niatny cuma tuk rafrensi tambahan saat melatih dulu..hehe..
Saya : Siapa saja kawan saat latihan dulu?
Saya : Ohya mas, waktu awal masuk tahun berapa ya?
Saya : Apa perbedaan dengan perguruan yang pernah mas ikuti?
Mas Faruk : Masing perguruan beladiri berapa lama waktu latihannya, maksudnya berapa bulan atau tahun
kawan seletingan dulu yg msh bertahan ada 4 org 5 sm sy. tp 1pr1 habis. stlh lulus smp ada yg pindah rmh k luar kota. ada yg dgn alesan lain. dan akhirny tinggal sy dah. lost contack sampai skrg . selebihny yg masih bertahan smp sekarang ya tinggal 4 org senior sy (ikwan kamal. subur. dody. urip) 1org junior. (wahyu)
awal masuk TGS sekitar thn 94 kl ga slh ya. kl bedany sm perguruan lain, ya karena bukan silat tentu faham pengajaran sama gerak dan tehnik beda jauh
karate 2tahunan lbh, taekwondo 1 tahunan, kungfu 1tahunan lbh. lupa dah. udh lama
Gerakan/jurus apa yang paling disukai? Alasannya...
Saya : Siapa guru yang mengajar di pstrigunasakti?
jurus walet. keras,tegas tp tetap waspada d tiap gerakny
Saya : Filosofi apa yang terdapat jurus walet?
Mas Faruk : tuk wilayah jakpus tentunya pak Muslikhun Ikhsan
Saya : Menurut Mas, sosok pak muslikhun itu seperti apa?
Mas Faruk : d sambung ntar ya. ada tamu..hehe
Saya : Apa mas tahu siapa guru besar tgs?

Mas Faruk : Setau sy yg sy tau, dan mungin belum sepenuhny benar. Filosofi jurus walet, adalah mengajarkan kita tuk senantiasa berserah diri kepada sang pencipta, harus kuat,tangguh kokoh, namun tetap waspada dari sisi manapun melangkah (di jurus pertama.
Selalu mawasdiri, menunggu peluang sekecil apapun, dan maksimalkan sebesar2nya hanya dengan 1 serangan.(jurus k 2) saling menghormati antar sesama, penutup.

Saat ini Mas Faruk mempunyai kesibukan yaitu membantu orang lain dalam hal kesehatan yaitu "BEKAM" dan ada satunya lagi beliau juga menggeluti bisnis kuliner yang biasa beliau sebut "MIE AYAM EMBOT".

Berikut hasil investigasi saya :

Call Me 081315083536 Biaya Jasa Bekam, Harga Jasa bekam, Jasa Terapi Bekam, Tarif Jasa Bekam, Usaha Jasa Bekam

Call Me 081315083536 Biaya Jasa Bekam, Harga Jasa bekam, Jasa Terapi Bekam, Tarif Jasa Bekam, Usaha Jasa Bekam

Call Me 081315083536 Biaya Jasa Bekam, Harga Jasa bekam, Jasa Terapi Bekam, Tarif Jasa Bekam, Usaha Jasa Bekam


Call Me 081315083536 Biaya Jasa Bekam, Harga Jasa bekam, Jasa Terapi Bekam, Tarif Jasa Bekam, Usaha Jasa Bekam

Call Me 081315083536 Biaya Jasa Bekam, Harga Jasa bekam, Jasa Terapi Bekam, Tarif Jasa Bekam, Usaha Jasa Bekam

Call Me 081315083536 Biaya Jasa Bekam, Harga Jasa bekam, Jasa Terapi Bekam, Tarif Jasa Bekam, Usaha Jasa Bekam

Call Me 081315083536 Biaya Jasa Bekam, Harga Jasa bekam, Jasa Terapi Bekam, Tarif Jasa Bekam, Usaha Jasa Bekam
Mungkin Bagi Warga PPS TRI GUNA SAKTI yang ingin sehat melalui "BEKAM" bisa menghubungi beliau di Nomor 081315083536. Setelah melakukan terapi bekam Anda bisa menikmati kuliner "MIE AYAM EMBOT". Di jamin Nagih Rasanya, Porsinya Cukup Banyak dan Gurihnya itu loh,,,, seperti konsumen beliau yang satu ini :
"Segalau apapun hatimu, jika menyantap Mie ayam yang rasanya lezat pasti mampu membuatmu tersenyum superr mengkilat..."
Hanya ada di MIE AYAM EMBOT.
Menyantap mie ayam kaki lima, Suasana bagaikan berkunjung kerumah saudara...

Jl.H.Naman no.19, pondok kelapa.
Kepoin Info rute, 081315083536

Buat teman-teman yang pengin eksis muncul di blog PPS TRI GUNA SAKTI bisa inbox saya di facebook akun saya Klik Mas Teguh.

Terima kasih

Post a Comment

0 Comments