Berdirinya Organisasi PERSISI

Singapore Silat Federation atau juga dikenal sebagai Persekutuan Silat Singapura (persisi) dibentuk pada tahun 1976 dan terdaftar dengan Registry of Societies (UEN Nomor S76SS0039A). Persisi telah berhasil terdaftar dan diperbaharui dengan Lembaga Karakter Umum (IPC000526) tahunan, dan menerima status Charity di bawah Amal Act sejak April 2011. Singapore Silat Federation juga bersertifikasi ISO 9001: 2008 dari Sertifikasi Wali Kemerdekaan sejak sertifikasi pertama pada bulan November 2009.

Saat ini ada 20 afiliasi dan 32 klub Silat yang aktif melakukan pelajaran Silat di Singapura, di seluruh pulau. Singapore Silat Federation merupakan badan utama untuk olahraga meliputi lingkup yang besar, seperti; pengelolaan kegiatan Silat, pembinaan, bakat-kepramukaan, koordinasi kompetisi di seluruh dunia, wasit teknis (Wasit / Juri, dan jasa Sekretariat), promosi budaya seni untuk lembaga pendidikan, perusahaan, dan masyarakat.

Singapore Silat Federation adalah tangan-tangan yang bekerja dengan Singapore Sports Council (SSC), Dewan Olimpiade Nasional Singapura (SNOC), Asosiasi Rakyat (PA), International Pencak Silat Federation (PERSILAT), dan masih banyak lagi untuk mempertahankan kesadaran olahraga lokal dan internasional.

Singapore Silat Federation adalah salah satu anggota pendiri untuk PERSILAT, dan salah satu negara yang terlibat secara langsung dan aktif untuk memastikan olahraga berhasil terorganisir dengan baik di seluruh dunia.

Untuk menjamin kemurnian atlet nasional kita dan olahraga itu sendiri, Singapore Silat Federation mengadopsi Anti Doping Singapore (ADS) Anti-Doping Aturan, dan memberitahu anggota kami pada setiap pembaruan dari ADS dan Dunia Badan Anti-Doping (WADA).
Singapore Silat Federation sangat mengikuti pedoman dari Singapura Sports Council (SSC); dan sebagai hasilnya kita telah menghasilkan kita sendiri Pedoman Keamanan Olahraga (Silat) sebagai pedoman kami.

Silat pertama kali dimasukkan sebagai Sekolah Olahraga Singapura (SSP) kembali pada tahun 2006, dan sejak dimasukkan pertama - 16 (dan terus bertambah) dari atlet nasional kita telah lulus dari SSP. Dan setiap tahun Silat diberikan tempat oleh SSP bagi para atlet nasional kita untuk naik dan belajar di sana!

The Silat Centre of Excellence - yang terletak di Kompleks Olahraga Bedok, merupakan aset integral atlet silat homegrown kami yang telah terus-menerus memberikan kontribusi medali terhadap prestasi olahraga untuk Singapura.

Menyodorkan kunci Singapore Silat Federation adalah;

  1. Berkolaborasi dengan SSC, PA, dan organisasi seperti yang berpikiran lain untuk mengambil Pencak Silat kepada massa, termasuk lembaga pendidikan, perusahaan, dan masyarakat ekspatriat, untuk menumbuhkan minat, mempromosikan gaya hidup sehat, dan kesadaran budaya yang lebih besar dan penghargaan
  2. Mengembangkan kemampuan R & D untuk memperkuat posisi kami sebagai Centre of Excellence dan menjadi THE Hub pengetahuan dan keahlian di Pencak Silat
  3. Mengidentifikasi dan mengembangkan bakat untuk mewakili Singapura di kompetisi Pencak Silat regional dan global
  4. Mengembalikan budaya yang kaya Pencak Silat dan mempromosikannya sebagai bentuk seni, dan dari itu, untuk menghasilkan pendapatan untuk Silat Federation Singapura
  5. Berpartisipasi dalam pelayanan masyarakat dan pembangunan masyarakat untuk integrasi, ikatan, dan saling membantu.
Sumber : Persisi

Post a Comment

0 Comments