Video Dokumenter Pencak Silat Tri Guna Sakti

Selamat malam warga Perguruan pencak silat Tri Guna Sakti, Bagaimana kabar kalian? Hari minggu ini pastinya pada jalan bersama keluarga, teman ataupun pacar. Admin hari ini juga ada beberapa aktifitas yang cukup melelahkan menguras tenaga dan pikiran. Walaupun agak ngantuk admin siap berbagi informasi tentang perkembangan perguruan kita. Apa sih yang mau di bagikan kepada warga perguruan pencak silat Tri Guna Sakti?

Saya ingin menunjukkan sebuah video yang telah kami buat bersama-sama malam minggu kemaren 7-Februari 2015 di Tambun, Bekasi. Yaitu Video Dokumenter Pencak Silat Tri Guna Sakti tercipta karena ide dari Kang Nurrohman (Lihat Profil FBnya disini). Seperti biasa setelah latihan kami berkumpul melepas lelah, ditemani es teh dan cemilan dan waktu kondisi cuaca sedang ingin menangis.

Sambil evaluasi kegiatan minggu lalu, kang Nurrohman nyeletuk "Gimana kalau kita bikin Film Dokumenter Mengenai Perguruan Pencak Silat Tri Guna Sakti?" Langsung saya jawab "Jadi, kapan kita bikin videonya?" 

Akhirnya malam minggu kemaren Saya, Mas Nurrohman, dan Mbak Jumy menggarap video tersebut, saat proses penggarapan video ini ada kejadian seru yaitu saling adu argumentasi tapi semua itu bisa kita lewati dan inilah hasilnya :

Untuk Mendownloadnya klik disini
Ini video pertama kami, dan rencananya video berikutnya akan menyusul materinya tentang "Tutorial Beladiri Praktis" Bila kamu warga perguruan pencak silat tri guna sakti yang setia kepada padepokan maka wajib share video ini di akun fb kamu. Tujuannya agar seluruh rakyat Indonesia mengenal pencak silat tri guna sakti. Setuju?

Post a Comment

0 Comments