Pengin Ngadain Kopdar Maning Bareng Warga TGS Perantauan

Selamat pagi warga pencak silat tri guna sakti? Pagi ini saya sempatkan posting blog, dari semalem gak tidur kerjaan numpuk dan di tuntut untuk selesai hari ini juga. Resiko jadi karyawan memang seperti ini pernah terbesit dipikiran saya bagaimana cara cepat mendapatkan uang? Tapi, bagaimana caranya ya dan ada yang tahu?

Besok kamis tanggal 19 februari 2014 libur bersama, yaitu merayakan hari imlek. Saya ucapkan selamat merayakan hari raya Imlek "Gong Xi Fat Cai" bagi Kamu yang merayakannya. Mumpung besok libur bagaimana kalau kita adakan kopdar bareng. Tempatnya di bekasi, tapi kalau teman-teman ada usul silahkan layangkan melalui kotak komentar di bawah ini. Jangan lupa tag saya agar saya tahu.
Acara kopdar ini bertujuan untuk menyambung silahturahmi, saling tanya kabar, dan bernostalgia. Syukur-syukur di adakan sahring ilmu saya sangat senang. Kepada kakak senior, mari kita satukan lagi misi dan visi kita. 
Beberapa tahun belakangan ini sudah jarang di adakan kopdar, terakhir diadakan di "harapan indah bekasi" Kamu bisa lihat penampakkannya di bawah ini, walau hanya di bawah pu'un yang rindang dan teriknya panas matahari tidak mampu menguapkan rasa kebersamaan.

Saya hanya mengenal muka tidak kenal nama, dan waktu itu kita membahas untuk membuka cabang baru di perantauan hingga akhirnya kini sudah terwujud. Alhamdulillah ya sesuatu....? Terima kasih ya Allah...
Suasana di bawah Pu'un Bambu
Cuma Pada Mau Eksis

Malu-malu Mau...

Edisi Panas-panasan...Pokok'e Mantaps Mas BROWWW...

Apakah Kamu ada yang kenal dengan mereka? Saya tunggu kabar selanjutnya dan tolong sebarkan info ini kepada TGS perantauan agar kita kompak bersatu membangun generasi bangsa yang beriman dan bertaqwa. Bagi kamu yang tidak ada dalam foto ini jangan marahya?

Post a Comment

0 Comments