Inilah 6 Manfaat Luar Biasa Belajar Pencak Silat di TRIGUNASAKTI

Ilustrasi

Halo...Sahabat Blog Pencak Silat TRIGUNASAKTI. Bagaimana kabar kalian? Semoga sehat dan dilancarkan dalam mencari rezekinya amin... Pada kesempatan ini ijinkan saya menyampaikan tentang 6 Manfaat Berlatih Pencak Silat di TRIGUNASAKTI. 


Tapi sebelum saya lanjutkan dalam penulisan artikel. Ada pertanyaan yang harus wajib Anda jawab. 
"Maukah Anda melakukan sesuatu kegiatan yang tidak ada manfaatnya bagi Anda?" jawab dengan jujur. 
Saya yakin tidak ada yang mau melakukan kegiatan yang tidak ada manfaatnya, bila ada yang mau melaksanakannya maka Anda tergolong orang merugi. Rugi waktu, pikiran ataupun tenaga. Semua menjadi mubazir (sia-sia) dan Allah membenci orang yang seperti itu. 


Kembali ke laptop, yaitu membahas manfaat belajar pencak silat. Sebetulnya banyak manfaat yang akan Anda dapatkan tap,i untuk mempermudah dipahami saya rangkum sebagai berikut : 



1. Kesehatan dan Kebugaran Jasmani maupun Rohani, sesuai semboyan Triguna sakti yaitu "Berjiwa Sehat, Berpikir Cerdas dan Berprestasi" 
2. Membangkitkan Rasa Percaya Diri. 
3. Melatih Ketahanan Mental. 
4. Mengembangkan Mawas Diri Yang Tinggi. 
5. Membangun Sportifitas dan Jiwa Ksatria. 
6. Mempunyai Sikap Disiplin, Tekun, Ulet dan Kösentrasi. 



6 manfaat tersebut masih saya rasakan hingga detik ini. Bagaimana dengan Anda? Apakah masih ragu untuk belajar bela diri di pencak silat trigunasakti? Coba Anda renungkan kembali.

Post a Comment

0 Comments