Pentingnya Pencak Silat TRIGUNSAKTI Bagi Wanita Cantik Seperti Anda

Latihan Pematahan Benda Keras
Menurut Saya Wanita itu adalah sosok yang tidak pernah lepas dari kehidupan sehari-hari. Tanpa Wanita kita tidak akan pernah ada di dunia ini, bahkan banyak orang-orang yang hebat tidak akan hebat tanpa didukung oleh sosok wanita.

Seberapa sering Anda (wanita) keluar rumah? Pernahkah Anda pulang larut malam dari kantor atau PT? Pernahkah Anda merasa was-was/Khawatir atau Takut bila berjalan Sendiri di tengah malam?

Banyak orang menganggap wanita itu lemah dan Wanita selalu menjadi korban kejahatan. Tapi, dari kelemahan tersebut bisa diambil sikap positif yaitu wanita harus bisa menguasai seni beladiri salah satunya Pencak Silat TRIGUNASAKTI untuk melindungi diri dari kejahatan.

Apakah Anda masih ingat pesan dari Bang NAPI? Kalo tidak salah (Berarti benar) bunyinya seperti ini "Kejahatan bisa terjadi bukan saja karena ada niat si pelaku, tapi kejahatan terjadi karena ada kesempatan. Waspadalah...Waspadalah...Waspadalah...!!!

Bila saya tafsirkan menurut kaca mata saya yang tinggal satu kejahatan itu bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Apa saja bentuk kejahatan yang sering dialami oleh wanita? Saya ambil sedikit dari Studi Kasus di kehidupan yang keras ini, yaitu :
  • Penjambretan
  • Pencurian
  • Perampokkan
  • Pemerkosaan
  • Pelecehan Seksual
  • Di Bully
  • Penodongan, dll
Terus Siapa saja pelakunya? Dengar dan ingat baik-baik karena ini penting untuk Anda seorang Wanita Makhluk Allah SWT yang paling Indah. Coba Sekarang tengok siapa yang ada di dekat Anda sekarang? Ayo jawab dengan JUJUR.

Jadi Anda tahukan siapa Pelakunya? Eh...Anda jangan salah tafsir dulu, masih ingatkah Anda pesan Bang NAPI diatas? Bagus kalo masih ingat. Biasanya pelakunya dari orang terdekat dan dari orang yang kita sayangi. Misalnya Ayah, Ibu, Kakak, Adik, Paman, Bibi, UWA, Suami, Pacar dan tetangga dekat. Jadi, berhati-hatilah bila dekat dengan mereka.

Baca Juga :


Saya sedang tidak menakuti-nakuti Anda dan tidak ada untungnya bagi Saya menakuti Anda. Ok...Bila Anda belum/tidak bisa menerima kenyataan tersebut, saya akan mengambilkan bukti nyatanya. Karena Wanita itu lebih suka bukti bukannya janji yang tidak di tepati. Benarkan? dan Wanita tidak suka di bohongi. Karena Saya Pencinta Wanita, makanya tahu hahaha...preet...
  • Pernahkah Anda Mendengar Berita Seorang Anak Yang di perkosa oleh Ayah Tirinya?
  • Pernahkah Anda Mendengar Berita Seorang Cewek yang diperkosa Oleh Pacar beserta teman-temannya?
  • Pernahkah Anda Mendengar Berita Pelecehan Seksual, Penjambreta, Pemerkosaan di Angkutan UMUM?
  • Dan Masih banyak lagi berita tentang kejahatan yang korbannya Wanita.
Apakah Bukti diatas tidak cukup kuat bagi Saya untuk meyakinkan Anda?

Memang Wanita itu makhluk yang lemah, tapi di balik kelemahan tersebut tersimpan kekuatan yang luar biasa dan mampu membuat Pria termasuk Saya dibuatnya klepek-klepek tidak berdaya. Ya Anda mulai senyum-senyum sendiri...

Pesan Saya untuk para Wanita cantik Indonesia mulai dari sekarang yuk mulai belajar pencak silat TRIGUNASAKTI. Karena banyak sekali manfaat yang akan Anda dapatkan.

Buktikan bahwa Wanita itu bukan Mahluk Tuhan yang lemah dan Wanita itu bukan untuk menjadi korban kejahatan. Tapi Wanita itu diciptakan oleh Allah SWT untuk dicintai, di nikahi, sebagai Ibu dari Anak-anak, dan dijadikan perhiasan di dalam rumah tangga yang Sakinah, Mawaddah, Warrahmah. Amin.....Anda Setujukan?

Itu artinya Anda setuju karena sudah membaca artikel sampai sejauh ini dan Anda juga setuju bahwa "Wanita cantik seperti Anda harus bisa beladiri" Saya akan tunggu Anda di tempat latihan. Untuk Info latihan Anda bisa bergabung di Facebook Yayasan TRIGUNASAKTI karena disana ada info latihan terupdate.

Beritahukan Berita penting ini kepada Saudara/Teman Wanita Anda dengan cara Share Via Facebook, Twitter, Google+, dan bagaimanapun caranya. Karena dengan mengeShare Berita ini Anda sudah memberikan kesempatan bagi mereka pentingnya mempelajari ilmu bela diri serta mampu menyelematkan diri mereka dari tindakan kejahatan.

Nantikan "Tutorial Belajar Pencak Silat TRIGUNASAKTI" dalam bentuk Ebook. Anda bisa belajar Seni Pencak Silat TRIGUNASAKTI tanpa harus datang di tempat latihan, cukup di depan Laptop/Komputer bersama Saudara/Teman Wanita Anda. Tunggu saja waktunya karena Materi sedang dalam proses penyempurnaan.

Salam Kenal Untuk Wanita Cantik Indonesia

Post a Comment

0 Comments